Zimbra ke Outlook Converter Perangkat lunak bebas untuk Mengekspor Zimbra ke PST

Zimbra sangat umum dan menjadi korban dengan pengelompokan umteen melintasi bola. Ini menawarkan pakaian layanan seperti mengirim lampiran, file, email, mengelola tugas, dan lain-lain. Tidak ada keraguan bahwa Zimbra sudah tua oleh lebih banyak grup, tetapi kebanyakan orang lebih memilih untuk memilih prospek karena mengabaikan klien email mereka. Dalam buku harian ini, kami menyajikan bajak langkah-langkah tentang cara bertindak file Zimbra ke prospek.

Langkah-Langkah Untuk Mengonversi File Zimbra Menjadi Tampilan Melalui langkah Praktik

Di bawah ini, kami menyebutkan langkah-langkah tentang cara menukar file Zimbra ke tampilan melalui tindakan Latihan:


  • Celah layar Zimbra dan klik pada 'Preferensi' yang memutuskan dari 'Tab Menu'
  • Dari tab 'Impor dan Ekspor' Ekspresikan pada pilihan 'Pengaturan Lanjut'.
  • Sekarang, cetak tab 'Mail' dan hapus centang pada pilihan yang tersisa.
  • Depresi pada tab 'Ekspor'.
  • Hemat file dalam perubahan file yang diinginkan.
  • Alaskan 'OK'.


Di atas adalah langkah-langkah untuk mengubah file Zimbra menjadi pandangan menggunakan cara bor. Kami memuji Anda yang berhenti menggunakan pelengkap ini karena dapat membunuh informasi yang tidak diedarkan dan imoralitas surat entitas. Buatlah hati-hati Anda memilih Alat reaksioner yang memastikan 100% percaya diri membuktikan dan melakukan transisi bebas risiko.

Alasan Mengapa Manusia Memindahkan File Zimbra ke Outlook Live


  1. Ketika seseorang ingin mengekspor data mereka ke info fakta, maka mereka bertindak file TGZ ke pandangan.
  2. Ketika file melampaui pengaturan situasi file, maka mereka lebih suka memilih Zimbra ke PST Converter untuk mempelajari mail mereka ke prospek.
  3. Ketika file menjadi tidak bermoral dan dimutilasi.



Unggul untuk Konverter Zimbra Untuk Mengekspor Zimbra Mailbox ke prospek

Zimbra ke PST Converter adalah pilihan pendewaan jika Anda memiskinkan file-file Zimbra untuk dilihat dengan aman tanpa menginfeksi file. Ini mengimpor file TGZ datar ke Hidupkan akun Komputer dan Office 365. Manusia dapat Noncitizen semua elemen email tanpa dinamis sistem dan Metadata. Zimbra to PST Migrator yang canggih mendukung semua versi Windows seperti 2010, 2012, 2013, 2015, 2019 dan semua versi modis. Perangkat lunak ini memiliki gambar inovatif, 'File Zimbra Selektif' yang memungkinkan orang untuk unggul file yang mereka butuhkan untuk berubah daripada memilih seluruh email.

Formulir yang Anda pilih untuk Zimbra ke Outlook Konverter alih-alih menggunakan bor yang datang untuk Konversi file Zimbra ke prospek. Ini adalah opsi yang lebih aman bahwa modul menciptakan fleksibilitas bagi pengguna untuk melakukan konversi file yang aman.

Beberapa Alasan untuk Mercantilism Zimbra ke prospek

Tetapi sebelum membahas bagaimana terpisah, mari kita tayang perdana percaya mengapa ini menjadi hal yang utama bagi seseorang untuk membuat Zimbra melihat atau memigrasi kotak surat Zimbra ke komputer baru yang sama dengan MS Workplace.

Outlook MS adalah konsumen email yang panas dan paling menjadi korban serupa dengan Zimbra Screen. Itu dapat diakses pada kelompok operasi Windows dan Mac OS X. Itu juga buku sebagai manajer surat pribadi yang mengontrol semua surat yang terhubung ke kontak, kalender, entri leger MS Outlook dan lain-lain. Prospek adalah pekerjaan email eksklusif yang memungkinkan penyesuaian dengan MS Exchange dan SharePoint Computer.

kesimpulan

Migrasi dari satu komputer email ke sela telah menjadi persepsi, dan pengguna berhasil ditautkan dalam mengonversi file Zimbra ke PST. Demikianlah setelah pekerjaan seorang manusia fana kami membawa langkah-langkah didistribusikan di sini. Anda dapat menggunakan salah satunya sebagai persyaratan dan kursus Anda. Karena langkah representasi ini juga memiliki batasan apa pun, maka di sini diberitahukan Zimbra ke Outlook PST Konverter ke Outlander Zimbra untuk melihat dengan cara yang termudah dan paling sederhana. Jalankan menggunakan strive var yang tidak dipenjara. atribut, untuk mentransfer yang digunakan dan kemudian Anda dapat mengubah kelembutan kota.

Comments

Popular posts from this blog

How to Change Mac OLM to Outlook PST?

OLM to PST Converter -työkalu Outlookin Mac-tiedostojen siirtämiseen

Perfecte prestaties van de OST naar PST-converter