Cara Mengonversi Zimbra ke Alat Outlook PST

Apakah Anda menggunakan Zimbra sebagai konsumen email dan tidak suka berselisih pendapat? Tetapi juga ragu-ragu di sinoptik kedua karena semua email penting Anda disimpan dalam kesulitan dan Anda tidak perlu menjangkau mereka karena mereka berderak sangat penting bagi Anda. Jadi, jangan tahan kekhawatiran lagi, karena ada banyak solusi proposisi Zimbra to Converter yang tersedia di pasar yang dapat dengan mudah dan mudah mengusulkan email Anda dari satu pemanfaatan ke yang lain tanpa jumlah informasi.


Zimbra adalah obat komputer server berbasis desktop yang bekerja sama untuk mempertahankan tujuh kali lipat akun seseorang di lokalisasi azygos. Baik-baik saja mengelola semua basis data kotak surat yang mencakup kalender, catatan, email, koper, kontak, dan lain-lain. Alih-alih memiliki properti ini, Zimbra menghibur tanpa permintaan, mengapa demikian? Karena tidak dibangun pada tingkat penyesuaian kembali email dan juga menghabiskan pengalaman pengguna untuk pindah. Selain itu, Zimbra menyatakan entri adalah salah satu poin utama yang memaksa pengguna untuk beralih ke tampilan MS dari layar Zimbra. Tetapi muncul pertanyaan, mengapa? Dan bagaimana Mengonversi Zimbra ke format Outlook PST?

Apa itu MS outlook? Apa alasan untuk bermigrasi dari Zimbra ke prospek?


MS Outlook adalah cairan Microsoft yang disetujui dengan semua skema berbasis Windows. Selain itu, seri MS outlook kedua untuk edisi Mac juga diperkenalkan oleh Microsoft untuk pengguna Mac. Ini adalah sebagian besar produk Windows, edisi terbaru diluncurkan pada outlook 2016. MS Outlook adalah silabus email yang juga bertindak sebagai penangan surat pribadi untuk arah kontak, jadwal janji / rapat, entri entri, catatan, tugas, dan yang harus dilakukan daftar. Pengguna menekan penggunaan pandangan sebagai satu-satunya aplikasi atau mereka dapat menggunakannya secara bersamaan dengan MS Workplace Server dan SharePoint Computer.

Beberapa Alasan untuk Mengekspor Zimbra ke prospek


Tetapi sebelum membahas bagaimana tidak jelasnya, mari kita melihat di depan retribusi mengapa ia menjadi pusat bagi seseorang untuk Migrator Zimbra ke PST atau memindahkan kotak surat Zimbra ke komputer baru yang setara dengan MS Transfer.

Outlook MS adalah turis dan kebanyakan klien email lama sama dengan Layar Zimbra. Itu dapat diakses pada langkah operasi Windows dan Mac OS X. Itu juga buku sebagai administrator info yang dipersonalisasi yang mengontrol semua pesan yang terkait dengan kontak, kalender, entri leger MS Outlook dan lain-lain. Prospek adalah kerja keras email eksklusif yang memungkinkan sinkronisasi dengan MS Commute dan SharePoint Server.

Di bawah ini adalah banyak fitur baru yang bergerak dengan edisi terbaru dari MS outlook yaitu outlook 2016:


  • langkah menghubungkan ke kecerdasan awan
  • email datang internasionalisasi
  • "Assert Me", ubah atribut yang diperkenalkan
  • Mendesain ulang grup
  • Jelajahi gelap dan sebagainya.


Bagaimana cara mengekspor Zimbra Mailbox ke outlook?


Karena semua pengguna agak mengetahui tentang Zimbra dan pandangannya, keduanya adalah aplikasi konsumen email yang dapat dibedakan. Program email ini menggunakan formThis kontras untuk mencegah basis data kotak surat mereka. Zimbra memanfaatkan pembagian TGZ untuk menyimpan data emailnya sedangkan prospek menggunakan PST untuk hal tersebut. Oleh karena itu, akan menjadi ambisius bagi pengguna untuk mengirim email Zimbra ke luar di aplikasi lain.

Aktivitas Tercepat - Zimbra ke PST Converter


Zimbra ke PST Converter adalah suatu kerangka kerja yang tepercaya untuk dijangkau dan menyediakan penyelamatan yang kekal, terpadu, dan mematuk surat dari arti penting individu Zimbra lautan ke dalam PST. Antarmuka grafis dari perangkat lunak ini benar-benar sangat interaktif dan berubah bentuk sehingga pesawat yang non-teknis dapat mewujudkan langkah-langkah penyelamatan tanpa keajaiban unit pihak ketiga dan persisnya implikasi email dari Zimbra terhadap prospek. Selain itu, ini adalah satu-satunya upaya yang mampu mencukupi untuk Mengkonversi item kotak surat Zimbra yang telah selesai yang memungkinkan email, buku telepon, tas kerja, notepad, kalender, dll ke format yang diperlukan. Dengan demikian, kewajiban untuk menggunakan program lain sepenuhnya

fitur


  • Sajikan penyelamatan angka dari kotak surat Zimbra untuk dilihat
  • Mempertahankan data Express email Zimbra sepanjang pertumbuhan
  • Impor Zimbra Box ke Outlook dengan kontak, tas kerja, kalender, jurnal
  • langkah semua edisi OS Windows dan MS outlook edisi asli dan terbaru
  • Fungsionalitas iklan dapat diperoleh untuk melihat surel sebelum pengujian keselamatan
  • Tambahkan file dan Tambahkan pilihan Folder untuk migrasi selektif
  • Tidak ada pengumuman email yang dikuatkan yang diperlukan untuk keselamatan yang produktif


Manfaatkan debit edisi perangkat lunak Zimbra ke PST Converter. Ini disediakan agar pengguna dapat menganalisis dan menerjemahkan langkah-langkah penggalian sebelum mendapatkan kunci pas. Dengan menggunakan fasilitas pameran yang tidak disukai, pengguna dapat mengekspor 10 file terbaik dari setiap item Zimbra ke perubahan PST pandangan.

Comments

Popular posts from this blog

How to Change Mac OLM to Outlook PST?

OLM to PST Converter -työkalu Outlookin Mac-tiedostojen siirtämiseen

Perfecte prestaties van de OST naar PST-converter