Bagaimana cara Menyimpan Email Mac Outlook ke Windows Outlook?

Kebutuhan berubah sesuai dengan peningkatan waktu dan teknologi, pengguna memutuskan untuk mentransfer dari satu platform ke platform lain. Konsep yang sama juga berfungsi untuk aplikasi klien email. Banyak pengguna berubah dari satu klien email ke yang lain karena kebutuhan mereka. Di hari ini, sebagian besar pengguna mengonversi OLM ke format PST. Sejumlah pengguna menemukan solusi sederhana dan andal tentang cara menyimpan email Mac Outlook ke Windows Outlook.




Oleh karena itu, dalam posting ini, kami akan menjelaskan berbagai solusi melalui bahwa pengguna dapat dengan mudah dan efektif melakukan migrasi Mac Outlook ke Windows Outlook dengan cara yang bebas gangguan.

Mengapa Pengguna Mengonversi Email Dari Mac Outlook ke Format Windows Outlook PST?

Ada sejumlah alasan di balik konversi dari Mac Outlook 2011, 2016 ke Windows Outlook 2019, 2016, 2013, 2010, dll. Namun, alasan ini bergantung pada kebutuhan pengguna dan persyaratan organisasi.


  • Pengguna berubah dari Outlook untuk Mac ke sistem Operasi Windows
  • Mengubah Mac Outlook 2011 ke Windows Outlook karena kebutuhan organisasi dan perusahaan.
  • Ingin mengakses dan membuka data Mac Outlook pada Windows Outlook 2019 2016 atau edisi lainnya.


Memilih aplikasi email di antara berbagai klien email adalah tugas yang sangat menantang dan sulit. Namun, MS Outlook adalah pilihan pertama pengguna karena kumpulan fitur-fiturnya. Dengan Outlook, seseorang dapat dengan mudah mengelola semua email, kalender, kontak, tugas, catatan, dll dengan cara yang efisien dengan manfaat lain juga. Selain itu, file data Outlook bersifat portabel dan aman dibandingkan dengan Mac Outlook. Oleh karena itu, semua fitur canggih tersebut menjadikan Windows Outlook aplikasi email yang paling disukai dibandingkan dengan Mac Outlook.

Bagaimana Cara Menyimpan Email Mac Outlook ke Windows Outlook?

Untuk membuat konversi dari email OLM ke format Outlook PST mudah dan mudah, unduh perangkat lunak OLM Converter. Aplikasi ini diprogram dengan fitur canggih dan unik terbaik, yang merupakan masalah beberapa klik memindahkan file .olm ke format PST. Dengan bantuan perangkat lunak OLM Converter, pengguna dapat memigrasikan banyak file data dari Mac Outlook ke PST, MSG, EML, MBOX, dll. Integritas data tetap utuh setelah konversi OLM ke PST. Alat ini dilengkapi dengan antarmuka yang mudah dipahami dan tidak memerlukan pengetahuan teknis. Saat memindahkan file OLM ke PST, perangkat lunak akan mengkonfirmasi bahwa data tetap aman dan utuh selama proses, bahkan dengan metadata, tetap konstan seperti sekarang.

Ikuti Pedoman Lengkap untuk Mengonversi File OLM Mac Outlook ke Windows Outlook 2019, 2016, 2013, dll.

Pertama, unduh dan instal perangkat lunak pada mesin berbasis windows. Kemudian ikuti proses langkah demi langkah untuk mengekspor file OLM ke format PST.

Langkah 1. Jalankan perangkat lunak dan klik pada opsi Pilih File / Pilih Folder untuk menambahkan file / folder OLM.
Langkah 2. Sekarang, tekan tombol Berikutnya untuk melanjutkan. Orang juga dapat memilih opsi "Gunakan Mode yang Diekstrak untuk File OLM yang Korup" dalam situasi file OLM yang rusak.
Langkah 3. Setelah perangkat lunak memuat file OLM. Perangkat lunak memindai semua file / folder yang dimuat sebelum melanjutkan dengan proses konversi. Kemudian, klik tombol Next.
Langkah 4. Setelah mengklik tombol Next, maka Anda dapat memilih format file output PST. Dan, juga klik pada opsi Path Tujuan untuk menyimpan file OLM Mac yang dikonversi ke dalam format PST.
Langkah 5. Terakhir, tekan tombol Convert untuk memulai proses konversi.

Kesimpulan

Terakhir, kami menyarankan pengguna untuk mengunduh edisi demo gratis perangkat lunak, yang memungkinkan mengekspor 10 item dari setiap folder OLM ke PST. Versi demo gratis alat ini sangat membantu untuk memeriksa dan menganalisis fungsionalitas kerja perangkat lunak sebelum membeli kunci lisensi.

Comments

Popular posts from this blog

How to Change Mac OLM to Outlook PST?

OLM to PST Converter -työkalu Outlookin Mac-tiedostojen siirtämiseen

Perfecte prestaties van de OST naar PST-converter